Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    The Suites Metro Kota Bandung Ajak Pelaku Usaha Atau Investor Bekerja Sama


    PILARGLOBALNEWS,-- Dalam upaya memulihkan nama baik salah satu apartemen terkemuka di Kota Bandung , di mana pada sebelumnya pihak pengelola juga agent merasa tercemar nama baik apartemen tersebut ,oleh karena itu Paguyuban Agent The Suites Metro mengadakan Klarifikasi dengan mengadakan konferensi Pers pada Jumat 18/10/2024.

    Kepada wartawan Pihak Apartemen The Suites Metro salah satunya Ketua paguyuban Agent The Suites Metro,  Echie sangat mendukung dengan adanya Rajia tim gabungan yang diantaranya dari satpol PP Kota Bandung ,Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk ,Dinas kebudayaan dan Pariwisata , dinas perdagangan dan perindustrian ,juga polrestabes Bandung juga TNI , Pihaknya menilai sangat positif untuk membuat Efek jera terhadap orang yang tidak bertanggung jawab berbuat tidak baik dilingkungan Apartemen The Suites Metro . 
    Selain itu , Echie selaku ketua paguyuban Agent The Suites Metro sangat mendukung dengan adanya kerja sama pengurus P3SRS dan Agent yang berada dilingkungan Apartemen agar tidak menimbulkan kegaduhan antara Agent dan pengelola The Suites Metro. 

    Selain itu,  Echie menegaskan bahwa menurut pemberitaan Apartemen The Suites Metro sering di gunakan hal-hal negatif dan itu tidak benar adanya. kata Echie.  

    Echie menambahkan jikapun ada itu merupakan oknum tertentu  yang membuat keributan .  Masih dikatakan Ketua Paguyuban Apartemen The Suites Metro , mengajak Investor juga pelaku usaha untuk bekerja sama di bidang property , jika berminat silahkan datang langsung ke Apartemen The Suites Metro. Kata Ketua Paguyuban Agent The Suites Metro Echie Kepada Pilar.

    Berikut Ketua Agent The Suites Metro juga pihak pengelola Kepada Pilar tv.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728