Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ratusan ASN Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Di Mesjid Ukhuwwah Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,--Dalam upaya meningkatkan ketakwaan dan keimanan para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Ukhuwwah Kota Bandung, Selasa, 8 Oktober 2024.    

    Acara ini diikut ratusan ASN dan Pegawai di Lingkungan Pemkot Bandung berlangsung dengan khidmat.
    Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asep Saeful Gufron menyampaikan suka citanya dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dalam Hari Jadi Kota Bandung.

    “Peringatan Nabi Muhammad ini bukan hanya sebagai momentum keagamaan belaka, tetapi sebagai ruang untuk mempererat ukhuwah Islamiyah,” tutur Asep

    Acara yang bertujuan untuk memperingati dan mengenang kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, diisi dengan Tausiyah oleh Ustaz Wijayanto.

    Dalam ceramahnya, Ia mengajak seluruh jemaah untuk merenungkan dan meneladani ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan nilai kasih sayang dan toleransi, serta mengingatkan untuk senantiasa mensyukuri hidup, menjaga iman dan takwa agar hidup lebih berkah dan bermanfaat.

    Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Dadang Hamdullah, yang membuat suasana ditutup dengan syahdu dan penuh makna.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728