Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    " Program Sekolah Pemberdayaan Perempuan Salah Satu Produk Jawa Barat "


    PILARGLOBALNEWS,--Sebanyak 100 orang mengikuti Sekolah Perempuan yang digelar Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung pada 19 September hingga 2 Oktober 2024.  

        
    Sekolah Perempuan merupakan program pemberdayaan perempuan yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sekolah ini bertujuan untuk memberikan akses pendidikan yang lebih luas dan inklusif bagi perempuan di Kota Bandung.

    Ketua Sekolah Perempuan Kota Bandung, Mintarsih Koswara mengaku sangat mendukung penuh program berkelanjutan yang sudah ada sejak Desember 2018 dengan nama Sekoper Cinta lalu bertransformasi dengan nama Sekolah Perempuan Jawa Barat di tahun 2024.


    “Alhamdulillah setelah 10 hari dilaksanakan kegiatan pembelajaran Sekolah Perempuan Kota Bandung, dapat dapat menjadi wadah sebagai tempat diskusi, bertukar pikiran dan memperluas pengetahuan para peserta baik bagi dirinya sendiri maupun keluargannya yang dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya,” tutur Mintarsih.

    Sementara itu Ketua DP3A Kota Bandung, Uum Sumiati sangat mengapresiasi semangat para peserta dan fasilitator Pembelajaran Sekolah Perempuan Jawa Barat Kota Bandung tahun 2024 ini.

    “Terima kasih banyak untuk semangat dan kerja samanya kepada 100 peserta dan fasilitator Sekolah Perempuan Kota Bandung ini. Harapannya, melalui kegiatan ini kita dapat bersama-sama mendorong peningkatan peranan wanita dalam berbagai sektor,” ungkap Uum.

    “Semoga dengan kegiatan pembelajaran dan pelatihan-pelatihan yang telah dilaksanakan 10 hari kemarin dapat menciptakan perempuan-perempuan yang berdaya,tangguh dan mewujudkan kemandirian secara ekonomi,” sambungnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728