Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Polrestabes Bandung Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2024

    PILARGLOBALNEWS,--Operasi zebra diwilayah hukum Polrestabes Bandung dilakukan secara preventif, hal ini dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar,SH,Sik,Msi, saat ditemui Pilar ditengah kesibukan nya,


    Lebih jauh Kasat Lantas AKBP Eko Iskandar,SH,Sik,Msi  mengatakan ,  razia operasi zebra ini lebih mengutamakan sasaran utama preventif dan  untuk meningkatkan keselamatan dan mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan, dengan langkah mensosialisakan kepada pangkalan ojeg dan pangkalan ojeg online untuk mendukung program ini . ujar Kasat Lantas AKBP Eko Iskandar SH, Sik Msi.

    Razia ini pun bekerja sama dengan Dishub Kota Bandung dan Satpol PP, bagi pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, tindakan ini lebih menekankan kepada pelangar yg tidak mematuhi peraturan berlalu lintas seperti tidak mekai helm SNI, berboncengan lebh dari dua orang, pengendara di bawah umur.

    Himbauan pada masyarakat kota Bandung agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan yang lain,  agar terwujud keamanan, ketertiban, keselamatan lalu lintas di kota Bandung ujar nya. (Gusdes)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728