Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    AKP Sudirianto Jabat Kasatlantas Polres Subang Gantikan AKP Undang Syarif Hidayat


    (Laporan dari Desi/Agus)
    PILARGLOBALNEWS,-- AKP Sudirianto, resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Subang menggantikan AKP Undang Syarif Hidayat, 
    Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu di Halaman Mapolres Subang, Selasa (17/09/2024).

    Dalam sambutannya, Kapolres Subang mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Subang dan juga ia ucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang telah mengalami pergeseran mutasi.

    “Laksanakan kepercayaan Pimpinan yang telah diberikan kepada saudara-saudara dengan baik dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan,”ujar Kapolres Subang.

    Ditegaskan AKBP Ariek, bahwa mutasi dilingkungan institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika dalam organisasi agar tetap berjalan dengan baik, disamping itu untuk penyegaran suasana dan memberikan pengalaman baru bagi para Perwira yang mendapat promosi jabatan, sehingga diharapkan muncul inovasi dan kreasi baru yang dapat membawa kemajuan ditempat tugas yang baru.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728