Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Adde Mararif , Selamat Buat Kemenangan Persib


    PILARGLOBALNEWS,--Gemuruh teriakan Bobotoh di Stadion Sijalak Harupat serta teriakan para penonton disetiap arena nobar juga para penonton Persib di setiap rumah menjadikan gemuruh yang luar biasa tercipta di Kota Bandung umumnya di Jawa Barat. 

    Persib Bandung berhasil menaklukan Madura United di leg pertama babak final Liga 1 2023/2024 dengan skor akhir 3-0. 
    Gol dari Ciro Alves dan David Da Silva tercipta di pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).      

    Ini tentunya momen kebahagian dan kebanggaan khususnya bagi warga kota bandung dan sekitarnya umumnya warga Jawa barat serta seluruh Bobotoh Persib yang ada di Indonesia.    

    Salah satu arena nobar Persib lawan Madura pada Minggu (26/5/2024) yaitu di Markas Komando (Mako) Jln.Sukabumi 32 yang di adakan oleh KB.PC.FKPPI Kota Bandung . 

    Selain acara nobar , FKPPI Kota Bandung pun membuka kembali sarana Cuci Motor untuk umum yang berlokasi di jln.sukabumi 32 Kota Bandung . Dalam kegiatan nobar tersebut nampak hadir wanhat FKPPI Kota Bandung salah satunya Dandan Riza Wardana yang merupakan salah satu bakal calon walikota Bandung dari FKPPI Kota Bandung selain Dandan hadir juga perwakilan pengelola pasar baru Iwan suhermawan , para senior FKPPI , para Ketua Rayon , para Pengurus cabang FKPPI Kota bandung dan jabar serta masyarakat umum di seputaran kelurahan Kacapiring kota Bandung hadir dalam Nonton Bareung Persib lawan Madura.             

    Dalam kesempatannya Ketua FKPPI Kota Bandung Adde Mararif  SE. Mengucapkan selamat kepada Persib atas kemenangannya melawan Madura di leg pertama babak final liga satu Tahun 2023/2024 ini.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728