Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Silaturahmi Forkompimcam Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,-- Kebersamaan nampak terlihat jelas dalam acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkompimcam) di Kecamatan Kiaracondong pada selasa 5 Maret 2024 yg dilangsungkan di Ruang serbaguna Kantor Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung .    
    Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Kiaracondong, Kapolsekserta Danramil  yg sama - sama baru bertugas di Wilayah Kecamatan Kiaracondong, Tidak ketinggalan hadir juga dari berbagai unsur Lembaga dan organisasi Kemasyarakatan dalam acara Silaturahmi tersebut.   

    Kepada pilarglobslnews Camat Kiaracondong yg baru Arief mengatakan di adakan kegiatan ini dengan berbagai unsur adalah sebagai bentuk awal mula dalam menjalin kebersamaan antara semua pimpinan maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Kiaracondong agar kedepan bisa bekerjasama dan berkaloborasi di dalam mewujudkan Kiaracondong yg lebih unggul dan lebih baik, ujar Arief


    Tidak itu saja menurut Arief, untuk mewujudkan Kiaracondong yg lebih baik tidaklah akan terwujud jika dikerjakan sendiri, namun perlunya kerjasama semua pihak yang berada di Kecamatan Kiaracondong untuk sama-sama bekerja di dalam mewujudkan Kiaracondong kedepan menjadi yg lebih baik. (Ramdan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728