Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Netralitas Pers Dalam Menghadapi Pemilihan Kepada Daerah Tahun 2024


    PILARGLOBALNEWS,--Untuk yang kedua kalinya Sekretariat DPRD Kota Bandung yang bekerja sama dengan                  Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta menggelar workshop bagi para wartawan Kota Bandung. Kegiatan tersebut digelar di hotel Mercury Convention Center Ancol, Jakarta, dari hari Jum’at hingga Sabtu (1-3 Maret 2024).

    Kegiatan tersebut mengambil tema  “Netralitas Pers Dalam Menghadapi Pemilihan Kepada Daerah Tahun 2024” Kegiatan tersrbut dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Adapun narasumber kegiatan workshop  tersebut diantaranya Rektor Urindo .Edwin Sanjaya selaku Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung ,Akbar Faizal selaku Pemerhati ,Pitoyo selaku Pakar Komunikasi serta Ahmad Nugraha.Selaku Wakil  Ketua II DPRD Kota Bandung .  

    Dalam sambutannya Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Bandung Eka Taufik Hidayat.mengatakan kegiatan workshop ini di ikuti 100 peserta yang terdiri dari para wartawan  yang melaksanakan kegiatan jurnalis atau liputan di Kota Bandung tentunya berasal dari berbagai media baik itu cetak, televisi, radio serta media online.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728