Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kepala Dinas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Mendapat Penghargaan


    PILARGLOBALNEWS,--,-- Penghargaan ini di dapatkan atas support dan Doa dari seluruh karyawan dan staf Dinas Kebakaran dan Penanggulangan bencana Kota Bandung. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kerbakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, H. Gun gun Sumaryana lewat saluran telpon usai menerima penghargaan sebagai juara Skill kompetisi Nasioanal dan Jawa Barat di HUT Damkar ke 105 yang di gelar di Surabaya.
    Gun Gun menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut dan menjadi support untuk terus memberikan pelayanan kepada warga Kota Bandung.


    Masih di katakan Gungun , dengan penmghargaan yang di dapatkan semoga menjadi lebih besar memberikan manfaat bagi manusia lainnya khusus nya warga Bandung. Hal itu sesuai dengan  Motto dalam pengabdiannya yaitu “ Khoerunassi Anfa U’hum Linnas “ ( sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya ),

    Acara peringatan HUT Ke.105 Damkar dan Penyelamatan tersebut sudah dilaksanakan di setiap tahunnya dan kali ini acara HUT tersebut dilaksanakan di Surabaya  dan di hadiri oleh damkar Kota dan Kabupaten serta Provinsi Se Indonesia.

    Adapun perayaan HUT. Ke. 105 Tahun ini diisi dengan serangkaian yang di awali dengan Skil Competition dari Tanggal 25 s/d 29 Februari 2024, yang bertempat di Poltek Penerbangan yang di lombakan ada Leader Piching dan Hose Laying.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728