Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kecamatan Kiaracondong Adakan Perapihan Di Dua Pasar


    PILARGLOBALNEWS,--  Kebersihan, keindahan serta ketertiban lingkungan  sangatlah menjadi dambaan Warga Kota Bsndung, Hal ini mungkin akan terwujud jiga semua elemen baik itu pemerintah maupun masyarakat bisa bekerjasama menjaga lingkungan dengan penuh kesadaran menciptakan lingkungan dimana kita tinggal bisa berbenah selalu menjaga kebersihan.
    Selain bisa menjaga lingkungan yg bersih, masyarakat pun khususnya bagi para PKL yg berada di kawasan perdagangan seperti di pasar- pasar tumpah , pasar Kiaracondong, pasar Cicaheum dll mereka bisa mentaati aturan yg sudah di anjurkan hal ini guna menjaga, serta mengantisifasi kemacetan - kemacetan di kawasan tersebut.


    Dalam mengantisifasi masalah tersebut tak heran Pemerintah Kota Bandung melalui Aparatur Kecamatan di wilayah seperti hal di Kecamatan Kiaracondong dalam beberapa hari terus melakukan Perapihan di kawasan pasar tumpah seperti di sepanjang jl. Ibrahim Adji/Kiaracondong dan juga pasar Cicaheum dengan melibatkan berbagai unsur yg berada di kecamatan Kiaracondong.


    Di awali dengan apel pagi kurang lebih pukul lima pagi mereka bergerak menuju lokasi pasar yg harus dirapihkan, di komandoi Camat Kiaracondong yg belum lama menjabat sebagai Camat mereka memonitoring serta memberi himbauan kepada para PKL ( Pedagang Kaki Lima) untuk bisa menjaga kebersihan dan mentaati aturan.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728