Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pengukuhan Dan Ujian Kenaikan Tingkat Di Perguruan Silambawiqri


    PILARGLOBALNEWS,-- Sebagai salah satu wadah seni budaya pencak silat yang berada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Perguruan Silambawiqri Rayon La Tahzan DPC Kab. Lebak, baru baru ini telah mengadakan acara Ujian Kenaikan Tingkat / Sabuk yang dihadiri langsung oleh : 

    KH. UPEN RUSPENDI, M.M.PD (KETUA DEWAN GURU DPP PERGURUAN SILAMBAWIQRI) , KETUA PERGURUAN SILAMBAWIQRI BANTEN DPC KAB. LEBAK (UST. UBAIDILLAH, S.PD.I) , PANGLIMA DPP LIBAS BANTEN (BANG SARMAN) , WAKIL PANGLIMA DPP LIBAS BANTEN (ENCUP SUPRIYADI) , JAJARAN LIBAS BANTEN DPC KAB LEBAK DAN KAB TANGERANG, ANGGOTA PERGURUAN SILAMBAWIQRI YANG SDH BERSERTIFIKAT WASIT DAN JURI NASIONAL , DAN PARA UNDANGAN DARI SENIOR / ALUMNI PERGURUAN SILAMBAWIQRI

    Dalam kesempatan tersebut  KH. UPEN RUSPENDI, M.M.Pd sebagai Ketua Dewan Guru DPP Perguruan Silambawiqri menegaskan kepada awak media memaparkan bahwa pentingnya penanaman ketawadhuan dan profesionlisme didalam pelaksanaan UKT dimaksud, agar para anggota menjiwai dan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat ditengah masyarakat agar selalu menjaga Marwah dan Keilmuan Silambawiqri. 

    Menambahkan juga, Ketua Perguruan Silambawiqri DPC Kab. Lebak Ustadz Ubaidillah bahwa ucapan terimaksih hususnya untuk Keluarga Besar Ponpes Rayon La Tahzan yang selalu mensuport kegiatan silambawiqri sampai dengan saat ini, kedepan DPC KAB LEBAK Perguruan silambawiqri akan membuka dan melebarkan sayap keilmuan di beberapa ponpes atau sekolah baik negeri maupun swasta di Kab Lebak. Tentunya hal ini saya kami harapkan dukungan dari Ketua Umum DPP Perguruan Silambawiqri, Lembaga Silambawiqri Banten, serta Libas Banten dan Jajaran agar selalu membingbing kami dalam pelaksanaan pengembangan dimaksud. 

    Semoga anggota yang telah mengikuti UKT di Rayon Ponpes Latahzan DPC Kab Lebak mendapat kan kemanfaatan ilmu serta lesehatan lahir bathin agar ilmu yang didapat berguna hususnya utk diri sendiri, umumnya utk oramg lain yang membutuhkan.

    Berikut Liputannya.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728