Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    DEKLARASI "PASUKAN PRABU NUSANTARA " MENDUKUNG PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN SATU PUTARAN


    PILARGLOBALNEWS,--Deklarasikan pasukan PRABU Nusantara diselenggarakan di Jakarta pada hari Selasa pada tangga 9 Januari 2024 , jam 16.30 wib s/d selesai, bertempat di hotel RA premiere jalan TB simatupang, jakarta selatan.

    Dalam deklarasi ini ketua umum memulai acaranya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

    Deklarasi ini di hadiri oleh perwakilan, pengurus dan relawan pendukung Prabowo-gibran seluruh Nusantara,perwakilan Jawa Barat, kota bandung, serang, Rangkas bitung,cianjur,Depok,Bogor,Bengkulu, Flores,Aceh, dan acara ini pun di selenggarakan zoom meeting dengan di hadiri oleh perwakilan Sumedang ,kabupaten Bandung,Garut,Sukabumi,Banten,kota bekasi,Tanggerang, Tanggerang Selatan,Cilegon,jakarta barat,jakarta timur,jakarta pusat,perwakilan Jawa Tengah Semarang,Jawa Timur Surabaya, dan ada juga yg di Arab Saudi serta Amerika.

    Selaku ketua umum Didin Saprudin SH.dalam acara sambutan menyampaikan tentang filosofi PASUKAN PRABU NUSANTARA harus mampu berjalan bagai air yg mengalir, bergerak bagaikan angin dan bergelombang  menggulung bagaikan ombak.

    Pada kesempatan yang  sama juga sekjen pasukan PRABU Nusantara, IR MOCHAMAD IKHLAS menyampaikan visi dan misi nya antara lain tentang loyalitas kebersamaan dan kesepakatan dalam rangka mendukung kemenangan Paslon capres dan cawapres no urut 02 Prabowo-gibran agar dalam pemilu nanti memenangkan dalam satu putaran.

    Moment deklarasi ini  di isi dengan diskusi para pengurus,perwakilan pasukan prabu  Nusantara juga para relawan, diskusi ini menyampaikan pesan-pesan spirit dan semangat agar seluruh jajaran pengurus dan perwakilan pasukan prabu Nusantara  mengantarkan Paslon no urut 02 untuk menuju kemenangan dalam satu putaran, 

    Semboyan ataw taglen pasukan prabu Nusantara "mengabdi pada negeri,bekerja untuk rakyat dan bersatu dalam bhineka tunggal Ika".

    Di akhir acara deklarasi ketua umum menyampaikan yel-yel yang membuat para pengurus,perwakilan dan relawan pasukan prabu Nusantara semakin menggelora semangat nya.dengan yel-yel tersebut. "Prabowo presiden menang,menang,menang satu putaran. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728