Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    BRI Cabang Soreang Berikan Bantuan Satu Unit Ambulance Untuk Kodim 0624 Kabupaten Bandung



    PILARGLOBALNEWS,-- Komando Distrik Militer (Kodim) 0624/Kabupaten Bandung Korem 062/Tarumanegara menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (04/01/2024).

    Disaksikan seluruh pejabat Kodim dan para peserta Korp Raport Sertijab dan Penerimaan Perwira Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung, Bantuan mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia itu diserahkan pihak Bank BRI (Kepala Cabang) dan terima oleh Kasdim 0624/Kabupaten Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni di halaman Makodim Jalan Raya Cipatik Soreang.

    Menurut Kasdim 0624/Kab Bandung,  Bantuan ini merupakan wujud sinergitas dan kemitraan yang baik antara Kodim 0624/Kab Bandung dengan BRI Cabang Soreang, tutur Kasdim.

    “Kendaraan ambulance ini sambung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, kedepannya digunakan untuk menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit beserta keluarga juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. 

    Sementara menurut Dedi mewakili dari pihak bank BRI menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan hibah satu unit mobil ambulance ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja.



    “Semoga satu unit ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim 0624/Kab Bandung,” ucap Dedi.

    Pemberian satu unit ambulance dari pihak Bank BRI Cabang Soreang untuk Kodim 0624/Kab Bandung disaksikan langsung Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kab Bandung Ny.DR.Neng Sari Hamzah merupakan seorang Dokter Spesialis Bedah melihat langsung unit ambulance sampai ke dalam nya (melihat isi dari ambulance tersebut).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728