Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pasar Baru Tidak Ada Artinya Tanpa Para Pedagang


    PILARGLOBALNEWS,-- Silaturahmi dan sosialisasi pedagang pasar baru trade center yang di gagas  oleh PT Dam Sawarga Maniloka Jaya (DMSJ)  dilaksanakan di pasar baru hotel pada Selasa 24 Oktober 2023 berlangsung sukses. Acara tersebut di hadiri Plt Dirut Perumda Pasar Juara, Ricky Ferlino dan jajaran, Ketua himpunan pedagang pasar baru Iwan Suhermawan , Camat Andir perwakilan Polsek Andir perwakilan Koramil serta para pedagang pasar baru trade center bandung.
        
    Plt Dirut Perumda Pasar Juara, Ricky Ferlino, kepada media mengatakan , Perumda Pasar Juara akan memberikan pelayanan terbaik buat para pedagang karena, Pasar Baru tidak ada artinya tanpa ada para pedagang , dikatakannya,  pedagang yang memiliki SPTB akan diberikan kemudahan dalam melakukan perpanjangan, PT. DSMJ akan memberikan pelayanan guna memudahkan para pedagang.


    Masih dikatakan Ricky , Perumda Pasar Juara selaku pemilik Pasar Baru dan penerbit SPTB akan melakukan pengecekan dan memberikan rekomendasi pada PT. DSMJ dalam melakukan perpanjangan.kata Ricky memaparkan.                                              
    Sedangkan di tempat yang sama Ketua Himpunan Pedagang Pasar Baru Iwan Suhermawan mengatakan , bahwa adanya silaturahmi ini tentunya sangat bagus mengingat ditahun tahun sebelumnya kita sempat menutup pasar baru ini akibat covid. berkat kerja sama yang baik dan dukungan dari semua pihak acara ini bisa terselenggara . Kata Iwan    
                                 
    Iwanpun meminta Perumda Pasar Juara membantu para pedagang dengan meningkatkan fasilitas dan pelayanan pasar agar bisa menarik para pembeli datang untuk berbelanja termasuk dalam pemasaran online.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728