Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Komandan Pussenkav Pimpin Sertijab Direktur Umum Pussenkav


    PILARGLOBALNEWS,--  Mayjen TNI Muhammad Zamroni memimpin acara serah terima jabatan Direktur Umum (Dirum) Pussenkav di Gedung Manunggal, Mapussenkav, Kota Bandung, Senin (23/10/2023). 
    Adapun Jabatan Direktur Umum Pussenkav diserah terimakan dari Brigjen TNI Taufik Budi Santoso kepada Kolonel Kav Jala Argananto., M.A., M.Sc. Selanjutnya Brigjen TNI Taufik Budi Santoso menduduki jabatan baru sebagai Pati Ahli Kasad Bid Kumham & Narkoba

    Pejabat Direktur Umum Pussenkav kali ini dijabat oleh Kolonel Kav Jala Argananto., M.A.,M.Sc. Abituren Akmil 1993 yang sebelumnya menduduki jabatan Pamen Mabesad (Dik Lemhannas USA). Dalam amanat tertulisnya Danpussenkav menyampaikan bahwa Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang lazim dilakukan serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pembinaan satuan maupun pembinaan karier personel yang bersangkutan agar roda organisasi dan regenerasi kepemimpinan dapat berjalan lancar dan berkelanjutan.

     "Melalui alih tugas dan jabatan ini pula diharapkan akan lebih memicu semangat kerja, serta meningkatkan motivasi dan kreativitas, sehingga dapat melahirkan gagasan baru yang semakin inovatif dan kreatif bagi kemajuan dan optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan Pussenkav di masa yang akan datang " Pungkas Abituren Akmil 1990 ini.

    Selanjutnya Danpussenkav juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Taufik Budi Santoso beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya selama mengabdi di satuan Pussenkav. Turut hadir dalam acara sertijab tersebut para PJU Pussenkav, Danpusdikkav, Para Kasubdit Dandenkavkud serta Jajaran Staf Sdirum Pussenkav. 

    (Purwadhi JSI)

    Sumber : Penerangan Pussenkav.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728