Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Haul Sulthon Aulia Assayyid Asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-883 dan Haul Akbar ke-12 Ponpes Assa’adah Dihari Kapolres Garut


    PILARGLOBALNEWS,--Kapolres Garut hadiri Haul Akbar Ponpes pada minggu, 29 Oktober 2023 bertempat di Komplek Pondok Pesantren Assa’adah Jl. Raya Limbangan Tengah No.104 Kec. BI Limbangan Kab. Garut, dilaksanakannya kegiatan Haul Sulthon Aulia Assayyid Asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-883 dan Haul Akbar ke-12 Ponpes Assa’adah.
    Pada kesempatan itu Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.,K,.M.Si, turut serta menghadiri kegiatan tersebut.

    Adapun giat tersebut merupakan langkah intensif Polres Garut dalam upaya Harkamtibmas guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat di Kab. Garut.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasatintelkam AKP Agustana Eka Kusuma, S.I.K,.M.AP, Kasatbinmas AKP R. Hasan Sadikin, Kasatlantas IPTU Aang Andi Suhandi, S.AP, Kasipropam IPTU Budiman Suhardiana, SH dan Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, SH serta dihadiri pula oleh Forkopimcam Limbangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alumni, Santriwan/Santriwati Ponpes Assa’adah dan Warga Nahdliyin Kec. Bl Limbangan Kab. Garut.

    Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut, sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

    “Sehingga terjalin kordinasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan pihak Pondok Pesantren , guna bersinergi untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman, sejuk serta damai.” kata Ibrahim Tompo.

    Kapolres Garut Polda Jabar menyampaikan bahwa Keluarga besar Polri khususnya Polres Garut Polda Jabar mendukung serta menyambut baik adanya kegiatan haul yang diadakan setiap tahun.

    ” Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi semua pihak dan pertemuan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT.” tutup Kapolres.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728