Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Bikers Bandung Timur Bersatu Mengadakan Tabligh Akbar


    PILARGLOBALNEWS,-- .Acara tersebut di gelar di halaman masjid baiturrhman kmpung Ciwaru Desa Cilengkrang Kabupaten Bandung .
    Kegiatan ke Agama'an ini di selenggarakan dalam bentuk Hari Jadi BBTB yang ke 5Thn
    Dan Do'a bersama untuk palestina . 

    Bikers bandung timur bersatu . ( BBTB ) ,wadah dari club atow comunitas anak² muda yang hobi dan gemar bersepeda motor khusus ya Roda dua ,BBTB di betuk pada bulan oktober Tahun 2018 yang lalu berseketariat di ujungbrung  bandung timur kota bandung . yang ber jumlah anggota kurang lebih 50 club yang tercatat. 
    BBTB terbuka untuk club manapun yang ingin bergabung dalam wadah ini 
    silahkan bagi club kalian yang ingin gabung dengan BBTB kami terbuka bagi club manapun. selama club itu Taat aturan UUD berlalulintas qdan aturan hukum yang berlaku .


    Kang Redi carlos selaku pengurus dari BBTB ,Saat di temui awak media ,kami senag dan sangat terimakasih atas kelancaran acara ini ,
    Melihat jema'ah dan bikers antusias ,berdoa bersama untuk saudara kita palestina ,semoga doa kami jadi senjata bagi umat muslim dan berakhirya peperangan ,bagi saudara kita  di palestina .

    klaborasi karang taruna Rw04 kp ciwaru desa cilengkrang serta pengurus DKM mesjid baiturrahman yang telah  menyediakan fasilitas  tempat atas kelancaran kegiatan ke Agama'an ini khusus ya di bidang positif.
    semoga buat kedepaan ya bikers BBTB dan  karang taruna Rw04 dan desa cilengkrang bisa saling klaborasi di dalam bidang apapun selama kegiatan itu baik untuk kemasarakaan .


    Ustad Acep sayuqi saat memberikan Tausyiah di halaman masjid baiturrahman,saat acara tabligh Akbar dan Do'a bersama untuk palestina ,Jadilah Bikers yang santun dan agamis dan bisa jadi panutan bagi bikers² yang lain jaga moral agama dan berikan contoh yang baik untuk bikers² yang lain 

    Kang Dede selaku ketua DKM masjid baiturrahman kp ciwaru desa cilengkrang kami atas nama jama'ah dan warga sangat senag telah di adakan acara ini semoga ini buka yang pertama ,dan bisa berlajut di kemudian hari ,kami selaku pengurus masjid dan warga selalu terbuka untuk elemen dan organisasi  masarakat manapun, selagi kegiatan itu postif dan baik untuk masarakat ,semoga kegiatan ini bisa jadi contoh untuk organisa kemasarakatan dan club atow bikers² yang lain .

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728