Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Sinteldam III Siliwangi Gelar Coffee Moorning dan Silaturahmi Bersama 30 Insan Media


    PILARGLOBALNEWS,- Staf Intelijen Kodam III/Siliwangi (Sinteldam Siliwangi) menggelar kegiatan coffee morning dan silaturahmi bersama dengan insan media yang dilaksanakan di aula Sinteldam Siliwangi, Jl. Aceh, Kota Bandung, Senin (25/9/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Asintel Kasdam Siliwangi Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E.,M.Han., bersama Waka Pendam III/Siliwangi Letkol Kav Embi Triono yang diikuti oleh sekitar 30 insan media cetak, elektronik dan online.


    “Kami mengundang teman-teman media untuk bisa saling mengenal dan silaturahmi juga diskusi,” kata Kolonel Ari, abituren Akmil 1998 yang berpengalaman di Kopassus ini pernah menjadi Kasi Intel.

    Menurutnya, sejak menjabat Asintel Kasdam Siliwangi tahun lalu, ia pernah menyepakati dan berjanji kepada salah satu Jurnalis untuk mengadakan kegiatan silaturahmi dan diskusi bersama insan media. Namun baru dapat terealisasi hari ini.

    “Setahun lalu saya berjanji ke salah satu rekan media untuk silaturahmi ngobrol makan, bertukar informasi dan diskusi. Alhamdulillah terlaksana hari ini, ” terangnya.


    Pada kesempatan tersebut, ia berharap sinergitas Sinteldam Siliwangi bersama insan media terjalin dengan baik untuk sama-sama mewujudkan tahapan pemilu yang damai. Selain itu, media memberikan informasi yang proporsional seiring dengan potensi meningkatnya eskalasi politik di tengah masyarakat.

    “Kami ingin Jabar dan Banten aman, nyaman, saat pemilu 2024 mendatang. Sehingga kami perlu sinergis bersama media agar menciptakan situasi yang damai dan kondusif,” harapnya.

    Oleh karena itu, lanjutnya, coffee morning dan silaturahmi bersama media ini agendanya akan digelar secara rutin.

    “Mudah-mudahan pertemuan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, satu bulan satu kali atau tiga bulan satu kali,” pungkasnya.


    Rangkaian kegiatan coffee morning ini sendiri diisi dengan rangkaian acara diskusi ringan, ramah tamah serta sesi foto bersama.

    Selain itu, Asintel Kasdam Siliwangi Kolonel Inf Ari Prasetya berkesempatan memberikan cinderamata kepada awak media yang hadir yang bertuliskan Sahabat Siliwangi serta bahan kontak.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728