Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Silaturahmi Para Pedonor Darah PMI Kota Bandung

    (agusraharja)
    PILARGLOBALNEWS,--Sebanyak 5.000 pendonor darah berkaos oranye memadati Jalan Aceh untuk mengikuti Gerak Jalan Sehat Palang Merah Indonesia (PMI), Minggu 17 September 2023.

    Para peserta berjalan sejauh 6 km. Dimulai dari PMI Kota Bandung, menuju dari Jalan Aceh ke sepanjang Jalan Lombok - Jalan Citarum - Jalan Diponegoro - Jalan Ir. H. Juanda - Jalan Merdeka - dan berakhir di Jalan Aceh.

    Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan, melihat antusiasme para peserta menunjukkan jika masyarakat Kota Bandung sangat mencintai kesehatan dan berbagi.

    "Para peserta yang mengikuti gerak jalan ini termasuk dalam pendonor aktif. Partisipasi ini bukan hanya diikuti oleh warga Bandung, tapi juga ada yang dari Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Alhamdulillah kegiatan ini diketahui oleh masyarakat luas," ucap Ema.

    Sementara itu, Ketua PMI Kota Bandung Ade Kus Kepada pilar mengatakan ,

    Acara gerak jalan ini tidak dikenakan biaya dan banyak doorprize yang di hadirkan bagi peserta seperti mesin cuci,tv,sepeda ,sepeda motor. Hal tersebut disampaikan Ade Kus Kepala PMI Kota Bandung usai acara gerak jalan sehat pada hari ini Minggu 17 september2023 .

    Dikatakan Ade ,gerak jalan yang di peruntukan bagi pendonor darah ini merupakan acara tahunan pmi , acara ini juga sempat terhenti selama 3 tahun akibat pandemi yang melanda indonesia.papar Ade.

    Masih di katakan Ade bahwa Untuk kali ini  ajang silaturahmi bagi pendonor dara kembali dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 5000 acara ini adalah bentuk aperesiasi pmi kota bandung kepada pendonor darah yang selalu mendonorkan darahnya ujar ade.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728