Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    KSAD Berikan Kaos Olah Raga Pada Kodim 0303


    PILARGLOBALNEWS,--Segenap prajurit Kodim 0303 Bengkalis mengaku bangga dan bersyukur menerima seragam atau pakaian olahraga pemberian Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI. Dr. Dudung Abdurachman, Selasa (12/9/2023).
    Setibanya di Kabupaten Bengkalis, seragam-seragam tersebut segera dibagikan oleh Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Kepala Staf Mayor Arh. Sudiyono kepada seluruh prajurit.

    Simbolis pembagian dilakukan di lapangan Kodim 0303 Bengkalis saat apel pagi tadi, selebihnya, seragam tersebut langsung diantarkan ke rumah-rumah dinas prajurit di sekitar markas Kodim 0303 Bengkalis, Riau.

    “Alhamdulillah, pagi ini kita menerima seragam olahraga dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI. Dr. Dudung Abdurachman. Kita sangat bangga mendapat perhatian dari Bapak Kasad, selanjutnya langsung kita serahkan kepada seluruh prajurit,” kata Kasdim 0303 Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono, wakili Dandim Bengkalis.

    Setelah menerima seragam tersebut, perwira menengah TNI AD berpangkat bunga melati satu ini menegaskan agar seluruh prajurit lebih rutin dan giat berolahraga guna mendapatkan kebugaran tubuh yang prima.

    “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh karena itu, pergunakanlah seragam pemberian Bapak Kasad ini dengan baik dan benar. Giatlah berolahraga, agar badan dan tubuh rekan prajurit sekalian tetap kuat. Dengan tubuh yang bugar, kita dapat lebih maksimal menunaikan bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kasdim.

    “Segenap keluarga besar Kodim 0303 Bengkalis sangat berterima kasih kepada Bapak Kasad, pemberian seragam olahraga ini sangat berarti bagi kami, prajurit yang mengabdi di wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar NKRI. Kami sangat bangga, terima kasih Bapak Kasas,” seru Kasdim Mayor Sudiyono. (Redispenad)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728