Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Koramil 1014 Cimanggung Kerja Bakti Dalam Pengecoran Gorong -Gorong


    PILARGLOBALNEWS,--Sumedang- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 Tahun 2023 Koramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/Sumedang Danramil bersama 5 Orang anggota melaksanakan kerja bakti pengecoran gorong gorong  bertempat di Perum Putraco RT 05/04 DesaPasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. kamis(21/09/2023).


    Danramil 1014/Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo mengatakan, pengecoran gorong-gorong ini dilakukan secara gotong royong de­ngan warga kemudian dilanjutan dengan membersihkan sampah serta rumput pada sisi kiri kanan jalan.

    Karya bakti salah satu dari program serbuan teritotial TNI AD melalui Koramil 1014/Cimanggung yang bermanfaat bagi masyara­kat. Bukan itu saja, dengan di lakukanya  kerja secara ber­gotong royong dapat menciptakan kemanunggalan TNI yang kuat, ujarnya.


    Lanjut Danramil, bahwa manfaat dari pemasangan gorong-gorong tersebut adalah un­tuk memperlancar lajunya air yang mengalir yang selama ini ter­sumbat oleh menumpuknya tanah (sedimen) menyebabkan pendangkalan saluran sehingga dilakukan pemasangan gorong-gorong permanen, agar tanah dan sampah tidak lagi kemba­li ke saluran. Pungkas Danramil

    Kali ini Karya Bakti dipimpin langsung Danramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Rudhi Prasetijo diikuti 5 anggota Koramil 1014/Cimanggung dan  Masyara­ka desa Pasirnanjung kecamatan Cimanggung.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728