Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Dua Mantan Komisi B Hadir Dalam FGD Masalah PERUMDA Pasar Kota Bandung, Sikapi Langkah Plt. Dirut Perumda


    PILARGLOBALNEWS,-- Forum Group Diskusi ( FGD ) yang di laksanakan beberapa elemen masyarakat di Jalan Asia Afrika No.90 Bandung, sekaligus silaturahmi, mebahas tentang Refleksi pengawasan terhadap Carut marut Perumda Pasar Juara Kota Bandung, Senin 11 September 2023.

    Dalam diskusi tersebut selain beberapa Ketua Lembaga-lembaga yang ikut serta hadir pula mantan Komisi B DPRD Kota Bandung, Eko Soesatyo dan R. Hery Heryawan yang sangat begitu banyak mengetahui terkait Pasar Tradisional di kota Bandung, juga hadi Kang Ogi Wijaya sebagai pelaku yang mengitu Openbiding dalam rekrutmen jajaran Direksi, juga hadir Ketua Gagak Lumayun, Yayan Penna, Ketua LSM. Gebrak Kang Isan dan Ketua LSM. Maung Kaboa.

    Pembahasa diskusi tersebut seputaran evaluasi terkait pengawasan carut marut pasar Kota Bandung yang telah di lakukan hampir Dua Tahun, hingga sampai saat ini tidak ada upaya perbaikan yang signifikan, malah kami melihat makin parah di saat kepemimpinan Plt. Dirut Riky Ferlino.seakan Marwah Pemerintah Kota Bandung dipertaruhkan, atas Langkah dan tindakannya.  masukan dan kritisi telah di sampaikan baik kepada Perumda, Pemerintah Kota Bandung sampai kepada DPRD Kota Bandung, upaya perbaikan belum Nampak berarti.


    Diskusi yang di laksanakan beberapa hari lalu yang hasilnya akan di sampaikan kepada PJ. Walikota Baru sebagai upaya berkesinambungan, pengawasan dan pengawalan untuk perbaikan Perumda tidak berhenti begitu saja,setelah sertijab dari Plh.Walikota Bandung ke PJ. Walikota Bandung kami akan serahkan kajian-kajian hasil Diskusi kepada PJ. Walikota, agar upaya perbaikan tidak berhenti dan berharap berkjelanjutan, pungkasnya.

    Selain memberikan hasil kajian, kami beberapa elemen masyarakat akan memberikan atensi kepada Plh. Walikota Bandung dari sudut Ekonomi Kereakyatan dimas akhir Plh yang di jabat selama 6 Bulan, kami perlu memberikan atensi dalam bentuk nilai/Rapot, dan insya Alloh akan kami serahkan paska sertijab. Tutupnya. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728