Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    1001 Pencinta Sepeda Ramaikan Harhubnas Tingkat Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,--   Ribuan para pencinta Goes Sepeda memadati balaikota Bandung dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas) Tingkat Kota Bandung Tahun 2023.
    Acara yg di selenggarakan Dinas Perhubungan Kota Bandung dengan bertemakan Melaju untuk Transformasi maju bersama Dishub Kota Bandung di mulai dengan rute star di Depan BIC Jl. Ci Anjur Minggu 17 September 2023.


    Dalam acara yg di mulai keberangkatan Star di Jalan Cianjur para peserta Goes Sepeda dengan Rute - pejalanan Jl. sekabumi, Jl. Ahmad Yani, Jl. Asia Aprika, Jl. Gardu Jati, kemudian Jl. Otista Terakhir Jl. Wastukencana yg langsung finis Di Balaikota Bandung.

    Selain dalam acara Harhubnas ini selain diramaikan dengan para peserta Goes Sepeda, Tak ketinggalan Di Halaman Balaikota sendiri sudah berdiri Panggung serta Bazaar yg meramaikan suasana tersebut bahkan berbagai Lomba -lomba serta nyanyian dari beberapa biduan sangat menghibur para pesepeda goes dan juga warga.


    Dalam acara yg di hadiri Plh. Walikota Bandung Ema Sumarna  Hadir pula Berbagai Tamu Undangan yg datang, Kapolres Kota Bandung yg diwakili, Dishub Jabar yg di wakili, PT sinar pro Indonesia yg pimpinan Gilang selaku IO pelaksana , PT. KI yang diwakili, Kodim yg diwakili, Dishub Kab. Cimahi yg diwakili, Dishub KBB yg diwakili, Dishub Kab. Bandung yg diwakili, Direktur Bandung Internasional Jawa Barat, PT. Len yg di wakili juga para komunitas Sepeda.


    Dalam sambutannya Plh.Kadishub Kota Bandung Ricky Gustiadi mengatakan "Kami berharap masyarakat bisa beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Ke depan, kami akan hadirkan transportasi yang telah dibahas oleh pusat juga provinsi, yakni bus rapid transit (BRT) dan sudah terprogramkan oleh pemerintah pusat dengan pendanaannya dari bank dunia untuk mengembangkan BRT Bandung Raya," kata Ricky di Balai Kota dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional, Minggu (17/9/2023).


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728