Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Silaturahmi Agus Laksana Dengan Perkumpulan Lembaga Silambawiqri Banten Dan Pendekar Banten


    PILARGLOBALNEWS,--Agus Laksana salah seorang tokoh Banten yang belkarir di luar banten salah satunya berkalir di Kota Bandung dan sekitarnya (Jawa Barat ).
    Sebagai salah satu tokoh Banten tentunya merasa rindu dengan tokoh tokoh banten yang berada di kota bandung dan ini di buktikan nya dengan mengunjungi Perkumpulan Lembaga silambawiqri Banten dan bertemu dengan ketua umum Silambawiqri. H.Kurniadi Salim S.pdi.

    Selain bertemu dengan Ketua Umum Silambawiqri Aguspun bertemu dengan Ketua Pendekar Banten Korda satu Jabar DR.H.Saca .Suhendi.M.Ag.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Silambawiqri Kota Bandung dan Jajaran .

    Dalam kunjungan tersebut Agus Lesmana mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi bersama tokoh Banten yang berada di kota bandung , Agus pun sangat tertarik dengan Perkumpulan Lembaga Silambawiqri Banten dan Pendekar Banten .

    Sementara itu ,Ketua Umum Silambawiqri Banten H.Kurniadi Salim S.pdi. menyampaikan bahwa Silambawiqri sangat terbuka bagi siapapun apalagi dengan tokoh -tokoh Banten yang berkalir di Kota Bandung.


    Acara silaturahmi ke Perkumpulan Lembaga Silambawiqri Banten dan Pendekar Banten tersebut di prakarsai oleh ketua Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ ) Jawa Barat Bung Martha serta Asep juga Dewa selaku pengurus DPC Silambawiqri Kota Bandung bertempat di Sekretariat DPC Silambawiqri jln. Ahmad Yani 262 komplek Stadion Sidolig Kota Bandung.(redaskus)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728