Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ngamen solidaritas Bersama Partai PSI


    PILARGLOBALNEWS,--Kota Bandung - Ngamen solidaritas yang digagas oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dihadiri langsung oleh  Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha yang dilaksankan di Jalan Bojong Kaler  RT 008, RW 012  Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Sabtu, (01/07/2023).

    Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut  Ketua PSI, Giring Ganesha langsung menyanyikan beberapa tembang dan disambut dengan antusias yang meriah oleh warga masyarakat 

    Kegiatan Ngamen Solidaritas tersebut menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat umumnya yang ada di daerah-daerah di Indonesia, khususnya di Cigadung Dapil 1 Kota Bandung.

    Disela sela kegiatan Erick Darmadjaya Bsc., MKP., yang juga hadir dalam kegiatan Nagamen Solidaritas bersama Yoel Yoshaphat S.T., (Ketua DPD PSI Kota Bandung) dan Christian Julianto Budiman.

    Erick Darmadjaya mengatakan "Hadirnya PSI di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan penyemangat untuk menjadikan Indonesia lebih baik Semoga giat ngamen solidaritas ini dapat mengedukasi masyarakat untuk anti korupsi dan memberikan arahan kepada yang lainnya untuk ditularkan. Dan PSI bagaimana agar masyarakat merasakan BPJS gratis dirasakan seluruh rakyat Indonesia," Ungkap Erick.
    "Mari, jaga bersama Kota Bandung keamanan, kenyamanan dan persatuan kesatuan,"Imbaunya.

    Seperti yang diungkapkan Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, Indonesia butuh lebih banyak aktor persatuan dan perubahan. Persatuan yang membuat Indonesia semakin rekat dan kuat sebagai suatu bangsa, serta perubahan ke arah nilai-nilai kebangsaan yang anti korupsi.

    "Indonesia butuh pemimpin yang benar-benar peduli masyarakat. Pemimpin yang anti korupsi, pemimpin yang menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan keberagaman,” ucap Giring.

    Selain berorasi di depan masyarakat, Giring juga memberi suguhan hiburan kepada masyarakat dengan bernyanyi. 

    Dalam kesempatan yang sama, Ngamen Solidaritas juga membuka bazar sembako murah untuk warga, dor prize, dan lomba-lomba. Paket tersebut bisa ditebus murah oleh masyarakat.(deozytri)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728