Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Menikmati Mulusnya jalan TMMD, Anak- Anak Sangat Gembira Bermain Sepeda


    PILARGLOBALNEWS,-- Sindang Kerta,- Masih terbawa suasana bagusnya jalan setelah diaspal oleh TNI, POLRI dan dibantu Warga dalam gelaran TMMD Reguler ke -117/Kodim Cimahi beberapa waktu lalu, anak-anak di Kampung Bojongmareme Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, terus menjadikan jalan itu untuk arena bersepeda dan jalan2 oleh warga sekitar. Minggu (16/7/2023)
    Adalah Vita (10), Khifa (9) dan sejumlah rekan-rekannya, tampak menikmati jalan bagus karya TMMD Reguler ke -117 Kodim 0609/Cimahi di desanya untuk arena bersepeda, Mereka seolah tidak ingin berhenti untuk menikmati jalanan di desanya.

    ”Mumpung belum banyak dilalui kendaraan dan memanfaatkan waktu selama masih libur sekolah kami gunakan untuk main sepeda. Kapan lagi jika tidak disaat-saat ini, toh sebentar lagi kami tidak bisa bermain manakala jalan sudah dibuka untuk umum,” ungkap Vita.


    Dikatakan Vita, sebelum jalan diperbaiki oleh TNI dan Polri, Dirinya Jarang bermain sepeda karena jalan yg di lewati rusak parah.(Ucapnya)

    Vita dan teman temannya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang sudah memperbaiki jalan di desa kami, teman-temen saya sangat riang dengan bangunan jalan yang mereka bangun, (deozy/purwa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728