Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Hari Pertama TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0609/Cimahi


    PILARGLOBALNEWS,-- Dihari pertama TMMD Reguler ke-117 Kodim 0609/Cimahi setelah Resmi di buka oleh Bupati Bpk. Hengky Kurniawan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-117 yg di pimpin oleh Lettu CHB Agus Reka (Danki Satgas) melaksanakan apel pagi bersama masyarakat bertempat di Kp. Bojong Mareme Ds. Sindangkerta Kec. Sindangkerta Kab.Bandung Barat.(13/7/2023)
    Dengan adanya pelaksanaan apel pagi ini, sebagai tanda dimulainya pekerjaan TMMD Reguler ke-117 di Kampung Bojongmareme Ds. Sindangkerta Kab.Bandubg Barat, kata Lettu CHB Agus Reka (Danki Satgas).


    Selain melaksanakan apel pagi, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-117 Kodim 0609/Cimahi , juga langsung melaksanakan pembersihan Jalan sepanjang 2700 m dan merehab Masjid dengan di bantu warga.

    Lettu CHB Agus Reka (Danki Satgas) mengatakan, dalam kegiatan TMMD Reguler ke 117 pada hari ini, akan difokuskan di Desa BojongMareme Desa Sindangkerta Kab. Bandung Barat, dan seluruh anggota yang bertugas selama kegiatan akan tinggal di lingkungan wilayah tersebut.


    Untuk sekarang ini, pengerjaan masih dalam tahap membersihkan jalan yang dibilang kurang maksimal, pembersihan jalan menggunakan cangkul, sabit dan golok, yang nantinya apabila sudah rata akan kami lakukan pengaspalan, jalan ini merupakan salah satu jalan bagi masyarakat untuk mengangkut hasil bumi dari kebun serta menghubungkan jalan kedua kecamatan di antaranya kecamatan Cipongkor dan kecamatan Cililin. ucapnya.

    Pada kegiatan ini prajurit Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 0609/Cimahi dengan di dasari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI bekerja sama dengan para warga, dan diharapkan dengan begitu dapat memupuk rasa gotong royong di tengah masyarakat, karena TNI terlahir dari rakyat dan kembali menjadi rakyat.


    Kami berharap, dengan dikerjakan secara bergotong royong dengan warga, pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu, serta tidak ada hambatan apapun, ungkapnya. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728