Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Dandim 0609/Cimahi Menerima Kunker Tim Wasev Mabesad


    PILARGLOBALNEWS,-- Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, SIP, sebagai Komandan Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 0609/Cimahi menerima kunjunganTim Wasev Mabesad diketuai Brigjen TNI Yosef Triprianto (Staf Ahli Kasad TK II Bidang Kumham) dalam rangka pengecekan di lokasi TMMD ke 117 di Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (21/07/2023).

    Dalam kunjungannya, Dandim 0609/Cimahi di depan Tim Wasev memaparkan rangkaian kegiatan dari Pra TMMD (10/07/2023), serta selama TMMD Reguler ke 117 berlangsung yang mengerjakan fisik jalan mulai dari titik Nol meter sampai dengan titik 2700 meter.


    Drs.Achmad Sodikin selalu Camat Sindangkerta menyampaikan " Ucapan terima kasih kepada TNI yang telah memperbaiki jalan di desa kami, masyarakat kami pun sangat senang karena dengan diperbaiki jalan di desa kami dapat mempermudah warga bepergian dan beraktivitas baik yang ke pasar maupun ke sawah juga anak anak pergi ke sekolah ", tutur Camat Sindangkerta.

    Setelah menerima paparan, Tim Wasev yang dipimpin Brigjen TNI Yosef Triprianto (Staf Ahli Kasad TK II Bidang Kumham) bersama rombongan, beserta  Kapolres Cimahi diajak Dandim 0609/Cimahi  meninjau lokasi TMMD tepatnya Pos Kotis TMMD, juga meninjau pembangunan Mesjid Jami Al Istiqomah, Rumah Kurang Layak Huni (Rukulahu) dan pengerjaan jalan.


    Disela kegiatan kunjungan ke lokasi TMMD, Brigjen TNI Yosef Triprianto menyampaikan kepada Kepala Desa Sindangkerta Bapak Eli untuk dapat merawat apa yang sudah di bangun, dan jalan yang belum ada pembuangan air agar dibuatkan, sehingga jalan yang baru diperbaiki dapat bertahan lama serta berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat, ucap Yosef.

    Suasana di lokasi TMMD yang menjadi kunjungan Tim Wasev Mabesad sangat meriah dan disambut dengan sangat antusias oleh warga masyarakat Desa Sindangkerta.

    Dalam kunjungan Tim Wasev Mabesad dihadiri Brigjen TNI Yosef Triprianto (Staf Ahli Kasad TK II Bidang Kumham) Ketua tim Wasev PJO TMMD ke 117 beserta rombongan, Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, SIP, Kapolres Cimahi beserta rombongan, Kasiter Korem 062/TN, Para Pasi Kodim 0609/Cimahi, Forkopimcam Sindangkerta, Bapak Suryaman (Staf Ahli Bupati KBB, dan Bapak Ariyanto (Staf DPMD KBB).

    (DeoziPurwadhi JSI).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728