Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Hari Jadi Ke 26 Tahun TK Al Ikhwan Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung

    PILARGLOBALNEWS,-- TK Al Ikhwan Tahun ajaran 2022-2023 Menggelar Acara Halal Bihal Bersaman dengan Hari Jadi TK Al Ikhwan Yang Ke -26Tahun, bertempat di Jl.Kiara condong Barat, Kel.Kebon Gedang, Kec.Batununggal Kota Bandung, Kamis, 25 Mei 2023.

    Acara halal bihalal dan peringatan Hari Jadi TK Al Ikhwan Yang Ke -26Tahun
    ini dihadiri diantaranya Ketua Yayasan, Ketua Komite, Kepala sekolah, Ketua RW 08 pihak Kelurahan Kebongedang Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Ketua RT, para Ibu Guru TK Al Ikhwan, Murid-murid TK Al Ikhwan dan juga para wali murid.

    Acara halal bihalal dan peringatan Hari Jadi TK Al Ikhwan tersebut mengusuh Tema " Milik kita - Untuk kita - Kebanggaan kita ".

    Pembukaan acara diawali Penampilan Ais dan Keis selaku murid TK Al Ikhwan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an surat Al-fatihah beserta terjemaahnya, tanpa melihat buku maupun catat semua dibacakan diluar kepala, membuat semua terharu dan bangga atas apa yang Telah meraka berikan terhadap para undangan yang hadir serta terpaku dibuatnya.

    Sambutan Ibu Astrid selaku kepala sekolah menyampaikan dalam sambutanya memaparkan tentang perjalan TK Al Ikhwan awal pertama kali terbentuk yaitu pada tanggal 26 juni 1979 dan berawal dengan 2 ruangan kelas serta 3 anak murid didik, ucapnya.

    Seiring perjalan waktu dan kesabaran, keteguhan, konsistensi, serta niat kuat dalam membangun dan membina serta.memberikan   pembelajaran yang terbaik baik buat anak didik murid TK Al Ikhwan membuahkan hasil dengan berangsur adanya penambahan murid-murid TK Al Ikhwan  sampai sekarang dan Para Guru serta pergantian kepala sekolah dari periode pertama hingga saat ini, ungkapnya.

    Sementara itu Ketua RW 08 H.Cece Sukmawan selaku pembina TK Al Ikhwan mengatakan "sangat mengapresiasi atas kinerja para pembimbing Guru TK Al Ikhwan yang telah memberikan pemikirannya, 
    Tenaganya, mencurahkan segenap kemapuannya untuk tetap berkonsisten dalam memberikan pembelajaran serta ilmu terhadap anak-anak murid TK Al Ikhwan,"ucap Cece.


    Sungguh sangat luar biasa Jasa-jasa para ibu Guru TK Al Ikhwan yang dimana mereka tetap mau memberikan pelajaran dan mengajar teehdap anak-anak murid TK Al Ikhwan meski dengan pembayran yang kecil, yang cuman 75 ribu rupiah sebagai upah nya,ucap cece.

    Alhamdulillah seiring perjalan waktu upah tersebut berangsur naik meski belum maksimal bahkan jauh dari upah UMR, untuk itu Ketua RW 08 H.Cece Sukmawan selaku pembina TK Al Ikhwan mengajak kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah RW 08 Kel.Kebon Gedang Kec.Batununggal agar apabila memiliki anak yang sudah layak untuk mengikuti sekolah pembelajaran TK untuk masuk sekolah TK Al Ikhwa.

    Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolis rasa syukur dan do'a bersama atas perjalanan berdirinya TK Al Ikhwan hingga sampai ini yang telah mencapai 26 Tahun, dilanjuti dengan tampilan kreasi anak- anak murid TK Al Ikhwan dari mulai tarian, bernyanyi, pantun, dan puisi dan diakhiri dengan ramah tamah.



    Tim Redaksi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728