Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Kunker Dankodiklatad Ke Poltekad Kodiklatad


    PILARGLOBALNEWS,--Komandan Kodiklat TNI Angakatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI Arif Rahman, M.A. melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Poltekad Kodiklatad. Dalam kunjungannya Dankodiklatad menegaskan bahwa Poltekad merupakan Role Model Kurikulum Pendidikan di TNI AD berbasis Satuan Kredit Semeter (SKS).
    Dalam kunjungan kerjanya di Poltekad, Senin (20/3/2023), Komandan Kodiklatad didampingi oleh Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ny. Mia Arif Rahman, Irkodiklatad beserta istri dan Dirdik Kodiklatad serta disambut langsung oleh Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si. didampingi Ketua Persit KCK Ranting BS XV Poltekad PG Kodiklatad Ny. Rieke Dodo Irmanto, Wakil Komandan Poltekad Kodiklatad beserta istri, serta para personel Poltekad dan anggota Persit KCK Ranting BS XV Poltekad PG Kodiklatad.

    “Produk penelitian dan tugas akhir para personel dan Bintara Mahasiswa (Bamasis) Poltekad Kodiklatad dapat menjadi inovasi yang bermanfaat bagi TNI Angkatan Darat, “ ujar Dankodiklatad saat pengarahan.

    Pada Kunjungan kerjanya tersebut, diawali dengan laporan oleh Komandan Poltekad Kodiklatad kepada Komandan Kodiklatad di Gerbang Utama Poltekad Kodiklatad, pengalungan bunga, penampilan Tentara Cilik Poltekad (TCP), penamanam pohon serta Paparan Satuan oleh Danpoltekad.
    Sebelum melakukan peninjauan dan pengarahan, Dankodiklatad membuka Bazar yang diikuti oleh 90 UMKM se- Malang Raya didampingi oleh Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ny. Mia Arif Rahman, Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dodo Irmanto S.I.P., M.Si. dan Ketua Persit KCK Ranting BS XV Poltekad PG Kodiklatad Ny. Rieke Dodo Irmanto.


    Terdapat beberapa produk UMKM yang turut meramaikan kegiatan Bazar dan Pasar Murah Poltekad Kodiklatad yaitu produk fashion, kuliner, sembako, makanan ringan, kerajinan, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim lintas agama oleh Komandan Kodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, penyerahan bantuan mobil ambulance kepada Poltekad yang diserahkan oleh Kepala BRI Cabang Soekarno Hatta dan diiringi oleh panggung hiburan rakyat.

    Tujuan dari kegiatan Bazar dan Pasar Murah selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-77, merupakan suatu bentuk usaha Poltekad Kodiklatad untuk meningkatkan serta menggugah rasa kebangsaan masyarakat menggunakan produk dalam negeri, hingga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat jelang bulan suci ramadhan.
    Turut hadir yaitu Komandan Pusdikarhanud, Komandan Doharsista Arhanud, Sekda Kota Batu, Kajari Kota Batu diwakili oleh Auditor Kejari Kota Batu, Pejabat DPRD Kota Batu, Kasdim 0818/Malang-Batu, Kabagren Polres Batu, Kepala Cabang BRI Soekarno Hatta, dan Kepala Cabang PT Jarum Malang. (Redispenad)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728