Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Wisata Bandung Untuk Keluarga " Dago Dream Park "


    PILARGLOBALNEWS,-- Kamu perlu mengunjungi Jika ingin tamasya pada hari biasa dan hari libur tidak perlu bingung kunjungi saja Dago Dream Park jika sedang liburan ke Bandung. Soalnya, taman wisata Bandung yang terletak di Dago ini memang mendedikasikan tempat wisatanya untuk berfoto dan beraktivitas seru dengan teman-teman atau keluarga.

    Selain punya banyak spot foto yang cukup keren, Dago Dream Park juga punya berbagai aktivitas yang ditawarkan, dari naik kuda, paintball, sky gliding, ATV, sampai anti gravity. Kamu juga bisa foto-foto dengan gaya seru di Karpet Aladin, Jembatan Kupu-Kupu, Ayunan Jadul Deldom, dan Colourful Caping.
    Tips Klook: Tiket masuk Dago Dream Park sangat murah, tapi kamu harus membayar lagi untuk beberapa wahana dan spot foto. Sangat sarankan kamu untuk membeli 1 Day Pass juga selain tiket masuk, yang akan membawa kamu mencoba semua wahana yang seru dan tempat foto di Dago Dream Park tanpa membayar lagi.


    Dago Dream Park dibuka mulai Senin-Jumat, 09.00-17.00; Sabtu-Minggu, 08.00-18.00 dengan  Aaamat: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728