Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Trauma Healing Bersama Yonif Raider 300/Bjw


    PILARGLOBALNEWS,--Anak-anak korban gempa dari Yayasan Khairunisa melaksanakan trauma healing (berenang) di kolam renang Tirta Braja Yonif Raider 300/Bjw yang bertujuan untuk menghilangkan trauma pasca gempa Cianjur melanda, Jumat, (24/2/2023).
    Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Sabtu (25/2/2023).

    “Yonif Raider 300/Bjw beserta anggota akan selalu siap membantu untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat disekelilingnya ini juga sudah termasuk aplikasi dari Doktrin TNI AD yaitu 8 wajib TNI,serta memfasilitasi sesuai dengan kemampuan yang ada,”ucap Danyonif Raider 300/Bjw.

    Dikatakan Danyonif, ini merupakan Perintah Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, yaitu jajaran Satuan Kodam III/Slw agar selalu membantu masyarakat di sekitar nya.

    Ucapan rasa syukur, haru dan bahagia serta terima kasih banyak diucapkan oleh anak-anak dan Guru termasuk relawan Dompet Umat Khairunisa (DUK), Bapak Badar beserta timnya atas partisipasi dan bantuan dari Batalyon Raider 300/Bjw beserta anggotanya, karena sudah banyak membantu dan memfasilitasi agar anak-anak korban gempa mendapat trauma healing pasca gempa Cianjur. (Dispenad )

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728