Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Polisi Compreng Silaturahmi Dan Beri Bimbingan Di SDN Kiarasari Subang


    PILARGLOBALNEWS,--Maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak dikalangan pelajar ahir-ahir ini Kapolsek Compreng lakukan giat silaturahmi sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan di SDN Kiarasari serta sampaikan berbagai imbauan kamtibmas di sekolah tersebut.
    Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Kiarasari, Bripka Usep Jamaludin.

    Disampaikan Kapolsek Compreng, Iptu Donnie, dalam giat tersebut mengatakan bahwa dalam hal leadership merupakan sebuah sikap untuk mempengaruhi, memotivasi, dan juga mendelegasikan orang lain untuk melakukan hal-hal tertentu agar mencapai tujuan, terutama kepada para siswa SDN Kiarasari untuk menyongsong massa depan yang lebih baik.

    Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Compreng menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya bagi para murid siswa/siswi SDN Kiarasari umum nya wilayah hukum Polsek Compreng.

    Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Iptu Donnie terkait himbauan Kamtibmas di sekolah tentang Stop Kekerasan pada perempuan dan anak , diharapkan dapat menjadi pengingat agar semua pihak terutama guru pengajar pada saat di sekolah, dapat selalu mewaspadai berbagai hal yang dapat merusak generasi muda, khusunya tindakan kekerasan seksual terhadap anak, guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

    Selain itu Kapolsek Compreng juga
    memberikan himbauan kepada pelajar SDN Kiarasari, tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, bulying dan tertib lalu lintas, dengan tujuan agar para pelajar mematuhi apa yang telah di sampaikan oleh Kapolsek compreng.

    Dan terakhir saya sampaikan, lanjut Donnie, terkait viralnya kasus penculikan anak di wilayah Kabupaten Subang itu merupakan berita hoax atau berita bohong, namun kendati demikian kita semua tetap harus waspada didalam mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari musibah penculikan.

    Diharapkan para pelajar SDN Kiarasari bisa menuruti dan mematuhi, semua apa yang di sampaikan oleh Kapolsek compreng, sehingga para pelajar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728