Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    TNI Siap Mengantisipasi Perkiraan Cuaca Ekstrem Awal Tahun 2023


    PILARGLOBALNEWS,--Komandan Rindam Jay/Jayakarta Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin apel kesiapsiagaan personel Rindam Jaya/Jayakarta, di Rindam Jaya/Jakarta, untuk mengantisipasi perkiraan cuaca ekstrem awal tahun 2023, dan membentuk Satuan Setingkat Kompi (SSK) untuk membantu masyarakat.
    Dalam keterangan tertulis Rindam Jaya/Jayakarta, Selasa (3/1/2023), pada pengarahannya, Danrindam Jaya menyampaikan pentingnya antisipasi dan cegah dini dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait info cuaca ekstrem dari BMKG awal tahun 2023.

    Dalam kesempatan yang sama Danrindam Jaya menegaskan akan membantuk tim SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang siap digerakan setiap saat guna mengantisipasi hal tersebut yang dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

    “Anggota Rindam Jaya harus selalu siap dan waspada dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait cuaca ekstrem awal tahun 2023 ini, dan tim yang sudah dibentuk harus selalu siap kapanpun kalian dibutuhkan untuk membantu masyarakat,” tandas Danrindam Jaya. (red / dispenad)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728