Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Sinergitas TNI Polri Di Baleendah Kabupaten Bandung


    Kontibutor : Joko Bejo / Agus Raharja
    PILARGLOBALNEWS, -- Sudah menjadi isapan jempol antara dua institusi pemerintahan bekerja sama dan berdekatan dengan masyarakat  , Sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Saepudin bersama Babinsa Sertu Eko ikut gotong royong membersihkan rumput liar bersama warga di Kp.Jambatan Rw.09 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Selasa (17/01/2023).
    Kegiatan ini adalah kerja nyata Polri penolong masyarakat dengan melakukan ikut membersihkan rumput bersama warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung  Polda Jabar  bersama Babinsa.

    Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri ikut gotong royong bersama warga di wilayah binaannya masing-masing.

    Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan ini adalah bentuk sinergitas TNI – Polri dalam menciptakan harkamtibnas di lingkup masyarakat.
    “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polisi melalui  Bhabinkamtibmas untuk mengikuti setiap ada kegiatan gotong royong di wilayah binaannya masing-masing.” ujarnya.
    “Saya intruksikan kepada seluruh personil Polsek Baleendah agar bersinergi dengan personil TNI untuk selalu peduli kepada warga sekitar terutama warga di wilayah binaannya masing-masing”Ucap Kompol Sungkowo.
    Lebih lanjut Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga di wilayah binaannya masing-masing dengan mengikuti gotong royong
    Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan Bhabinkamtibmas saat lakukan kegiatan tersebut juga memberikan imbauan tentang kamtibmas dengan turut serta melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.
    “Kami imbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728