Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pupuk Kebersamaan, Warga Kodiklatad Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru


    PILARGLOBALNEWS,-- Dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan dalam memperingati Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Natalia Yogo Triyono memimpin kegiatan Apel dalam rangka Syukuran Natal dan Tahun Baru bertempat di Lapangan Upacara Makodiklatad. Senin (2/1/2023).

     
    Sebelum pelaksanaan Syukuran Nataru diawali dengan pelaksanaan Upacara Mingguan Bulan Januari 2023. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pabanpers Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Ardianto S.I.P., Komandan Upacara Mayor Inf Dimas Edhie Furqoni, S.I.P. dan Pengucap Sapta Marga Serda Novan Mauladani.


    Dalam sambutannya Dankodiklatad mengucapkan “Selamat Hari Natal“ kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatad yang merayakannya. Dan juga disampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru“ kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatad. “Semoga perayaan Natal masih terus kita rasakan nuansanya meskipun sudah memasuki awal tahun bulan Januari. Selain itu, pada evaluasi program kerja TA 2022 yang lalu dapat dijadikan sebagai wahana refleksi satuan sehingga harapannya satuan dapat memperbaiki diri pada TA 2023 baik dibidang latihan, doktrin dan pendidikan, ”ucapnya.


    Diakhir sambutannya Dankodiklatad berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodiklatad agar di Tahun 2023 untuk tetap menjaga kesehatan melalui Istirahat yang cukup, menjaga pola makan dan menerapkan budaya olah raga secara rutin.


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan diakhiri dengan ramah tamah diantara Dankodiklatad beserta para peserta apel. Turut hadir Wadan Kodiklatad, PJU Kodiklatad beserta Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728