Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Petasan Tahun Baru Meledak Di Tangan Wakik Bupati


    PILARGLOBALNEWS,-- Petasan besar yang dinyalakan Wakil Bupati Kaur dalam rangka turut memeriahkan malam tahun baru meledak di tangan sendiri akibatnya, jari tangan kirinya putus terkena ledakan petasan.
    Peristiwa yang terjadi jelang pergantian malam tahun baru 2023 tersebut jadi "riweuh " dari unsur pimpinan serta masyarakat yang ada di lokasi.

    Melihat kondisi ini, para pejabat dan staf langsung membawa Wabup Kaur ke Rumah Sakit Cahaya Bathin untuk segera mendapat penanganan sementara di rumah sakit tersebut Wabup Kaur, Herlian Muchrim, ST dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu dan segera menjalani operasi.

    Seperti disampaikan Kadiskominfotiksan Kabupaten Kaur, M Jarnawi, M.Pd, pihaknya masih menunggu untuk proses operasi tangan Wabup Kaur yang hancur akibat petasan tersebut.

    "Saat ini sudah ditangani di IGD M Yunus dan dirawat di ruang VIP menunggu persiapan operasi," ungkapnya.

    Herlian Muchrim, harus menjalani operasi ortopedi atau tulang selama 5 jam di RSUD M Yunus Bengkulu, pada minggu (1/1) . 

    Herlian Muchrim menjalani operasi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (1/1) sampai pukul 15.00 WIB.

    Usai dioperasi, kondisinya mulai membaik, akan tetapi Herlian masih mengalami trauma , setelah menjalani operasi di bagian jarinya, saat ini kerabat dekat, keluarga hingga pejabat menjenguk Wabup Kaur tersebut di RSMY.

    Direktur RSUD Kaur, Levi Agung Wahyudi, yang mendampingi Wakil Bupati Kaur ke RSMY mengaku, pihaknya terpaksa merujuk ke RSMY lantaran di RSUD Kaur tidak memiliki dokter Ortopedi.

    Hingga Minggu sore, pihak keluarga serta kerabat masih memenuhi RS M Yunus Bengkulu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728