Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Lapangan Sidolig Jadi Tempat Latihan Peserta Pala Dunia U -20


    PILARGLOBALNEWS,-- Sudah beberapa hari ini lapangan sepak bola  Sidolig rumputnya sedang di perbaiki secara menyeluruh sehingga lapangan tempat Pangeran Biru latihan tersebut untuk sementara tidak boleh di gunakan total , sampai berita ini diturunkan minggu 15/01/2023 tampak rumput lapangan sidolig masih terus dalam perbaikan.

    Seperti kita ketahui Bandung jadi salah satu kota yang ditunjuk untuk menggelar Piala Dunia U-20 bersama Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya dan Bali. Di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat dipilih sebagai venue utama.
    Ada beberapa lapangan yang dipilih untuk menjadi lokasi latihan negara-negara peserta Piala Dunia U-20, termasuk Stadion Persib.  yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung ini akan menjadi training site.

    Oleh karena itu FIFA selaku penyelenggara Piala Dunia U-20 meminta semua lapangan yang akan dipakai oleh negara peserta harus sesuai dengan standar mereka. Hal tersebut di katakan Harry Gunawan selaku konsultan pelaksana perawatan lapangan sepak bola yang bertanggung jawab soal kondisi rumput Lapangan Sidolig beberapa waktu lalu. dikatakan harry , proses refurbishment atau perawatan berat. Proses ini berlangsung hingga Februari 2023 mendatang.

    Sedangkan pengelola stadion sidolig Yadi Mulyadi kepada pilar mengatakan bahwa stadion sidolig terpilih sebagai salah satu stadion untuk berlatih peserta piala dunia usia 20. Berikut Yadi Mulyadi dispora Kota Bandung bersama Iwan Rohma.




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728