Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Koramil 1811/Uber Kodim 0618/Kota Bandung Menyambut Kedatangan Rombongan Ibu Persit PD Kodam Jaya


    PILARGLOBALNEWS,-- Bertempat di PT.Rancang Indah Sentosa (Lukis Sandang) Jalan Soekarno Hatta No.174 Kelurahan Babakan Penghulu Kecamatan Cinambo Kota Bandung , Koramil 1811/Uber Kodim 0618/Kota Bandung Menyambut kedatangan rombongan Ibu Persit PD Kodam Jaya ke PT.Rancang Indah Sentosa (pabrik sprei,bad cover dan taplak meja), Selasa (10/01/2023).
    Dalam kegiatan kunjungan Ibu Persit Kodam Jaya ke PT.Rancang Indah Sentosa adalah meninjau langsung dan melihat dari produk produk yang ada di PT tersebut.

    Dalam kegiatan kunjungan Ibu Persit PD Kodam Jaya yang dipimpin Ibu Pangdam Jaya ke PT Rancang Indah Sentosa merupakan rangkaian kegiatan kunjungan ke beberapa titik di wilayah Kodam III/Siliwangi, kemarin rombongan mengunjungi daerah Koramil 1807/Sukajadi-Geherkalong, dan Koramil 1812/Taman Sari Kodim 0618/Kota Bandung.
     
    Dalam penyambutan rombongan Ibu Persit PD Kodam Jaya, dihadiri Danramil 1811/Uber Mayor.Cpl.Edy, Wadanramil 1811/Uber, Babinsa Pakeumitan Peltu Tisna, Babinsa Sukamulya Seru Sofyan dan Babinsa Babakan Penghulu Sertu Anwar Sirojudin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728