Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Exit Meeting Verifikasi Serah Terima Jabatan Komandan Kodiklatad


    PILARGLOBALNEWS,-- Sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan terhadap dokumen administratif berisi pencapaian kinerja, perbendaharaan dan data personel serta logistik sebagai kelengkapan serah terima jabatan dilaksanakanlah sebuah verifikasi. Wakil Komandan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin Exit Meeting Itjenad dalam rangka Verifikasi Serah Terima Jabatan Komandan Kodiklatad di ruang Rapat Ganesha Kodiklatad. Rabu (25/1/2023).


    Kegiatan Exit Meeting diawali dengan  pembacaan sambutan Dankodiklatad oleh Wadan Kodiklatad  bahwa melalui pelaksanaan verifikasi dalam Serah Terima Jabatan Komandan Kodiklatad dapat mewujudkan transparansi administrasi sebagai salah satu tuntutan publik terhadap kinerja dan laporan keuangan di institusi publik. Hal ini selaras dengan agenda reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan Clean Government di lingkungan pemerintahan yang diterapkan dalam bentuk tertib administrasi.


    Selaku Ketua Tim Verifikasi dari Itjenad, Brigjen TNI Herdiana Prabudhi, S.E. yang membacakan amanat Irjenad menyampaikan bahwa kegiatan verifikasi serah terima jabatan ini bertujuan untuk menjamin terlaksananya serah terima jabatan dan kewenangan sebagaimana tertuang dalam risalah serah terima jabatan.

    Acara diakhiri dengan penyerahan hasil verifikasi dari Ketua Tim Itjenad kepada Wadan Kodiklatad.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728