Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Dinas Pendidikan Kota Bandung Gelar Kegiatan ESQ


    PILARGLOBALNEWS,--Intropeksi diri agar kita ke depan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Semoga dalam kegaiatan ini bisa memberikan manfaat juga meningkatkan kompetensi. Hal itu disampaikan Walikota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri kegiatan ESQ bagi pejabat struktural, kepala sekolah, pengawas hingga penilik, di Gedung Graha Pos, Jalan Banda, Kamis 19 Januari 2023. 

    Walikota Bandung mengapresiasi langkah Disdik Kota Bandung yang menyelenggarakan kegiatan ESQ dengan tema “Membangun Karakter Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Diri yang Positif Sebagai Perwujudan ASN Berakhlak.

    Dikatakan Yana, Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mengimpelementasikan hal itu di lingkungan Dinas Pendidikan. Melalui kegiatan ini, Pemkot Bandung memberikan kesempatan pada para ASN untuk meningkatkan kompetensi seluas-luasnya, juga memberi kesempatan terbuka untuk berkarier setinggi mungkin. Kata Yana

    Aparatur Sipil Negara (ASN) kini sudah memiliki 'core value' dan 'employe branding' yaitu Berakhlak yang berarti berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.


    Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, menyampaikan, kegiatan tersebut untuk mengintropeksi diri untuk pelayanan lebih prima. 

    "Kegiatan ini kita kembali untuk merenung bahwa banyak yang harus kita perbaiki dalam kehidupan ini. Oleh karenanya, kami hadirkan kegiatan ESQ untuk memberikan perubahan dalam melayani masyarakat. paparnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728