Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Tatap Muka Dengan Pejabat Penerangan Satuan Jajaran TNI AD


    PILARGLOBALNEWS,-- Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Penerangan Angkatan Darat, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A., menggelar acara tatap muka dengan pejabat penerangan satuan jajaran TNI AD di Mabesad, Jakarta, Selasa (13/12/2022).

    Dikatakan Kadispenad, selain bertujuan sebagai ajang bersilaturahmi, acara tersebut juga sebagai sarana untuk berbagi informasi sehingga satuan penerangan mampu menyajikan dan mempublikasikan informasi terkait TNI AD dengan cepat, tepat dan akurat.

    Selaku pembina fungsi penerangan, Brigjen TNI Hamim Tohari mengingatkan para pejabat penerangan untuk terus meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait terutama dengan awak media sehingga tercipta sinergi antara TNI AD dengan komponen bangsa lainnya guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayahnya masing-masing.

    Dalam acara tersebut Kadispenad juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Esai Penerangan TNI AD yang diikuti oleh militer dan PNS jajaran penerangan TNI AD, serta militer dan PNS diluar jajaran penerangan TNI AD.

    Untuk kategori Pamen Satuan penerangan TNI AD, juara pertama diraih oleh Kapendam Iskandar Muda, juara dua Kapen Pussenkav dan juara ketiga diraih Kapen Kopassus. Sedangkan kategori Pama, Bintara dan PNS juara pertama diraih Turmin TUUD dari Pen Kodiklatad, juara dua Paur Dokdatin Pendam IX/Udayana dan juara ketiga diraih Bintara dari pendam IX/Udayana.

    Sementara kategori militer dan PNS non satuan penerangan diraih oleh Kolonel Kav Suteja, S.H., M.Si., dari Seskoad, juara dua Letkol Chb Sugeng Prianto, S.E., M.M., dari Pushubad dan juara ketiga diraih Mayor Arh Fredy Jaguar dari Spersdam Jaya. (reddispenad).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728