Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    PT.Wagros Sosialisasi Digitalisasi Bantu Pedagang Pasar Tradisonal Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,-- Aliansi Masyarakat untuk Bandung , beberapa elemen masyarakat yang di wadahi AMUBA setelah beberapa waktu lalu audensi dan berdiskusi  mempertanyakan nota kesepahaman dan Kerjasama PT. Wagros terntang Digitalisasi serta pemenuhan barang kebutuhan masyarakat antara Wagros bersama Perumda Pasar Juara Kota Bandung.

    Kejelasan nota kesepahaman yang awalnya di indikasikan tumpang tindih ternyata sesungguhnya tidak terjadi, bahwasannya nota kesepahaman yang diberlakukan di Perumda Pasar Juara Kota Bandung adalah hal yang bisa juga di lakukan Bersama pihak ke.3 lainnya, tidak hanya dengan PT.Wagros saja, justru Perumda Pasar Juara sangat terbuka apabila ada pihak ke.3 yang ingin membangun Kerjasama dengan Perumda Pasar Juara dengan tujuan pemenuhan kebutuhan pedagang.

    Dalam diskusi tersebut PT. Wagros menawarkan sinergisitas dengan Aliansi atau dengan unsur masyarakat lainnya untuk dapat Bersama-sama memenuhi kebutuhan masyarakat luas dengan bahan pokok yang terjangkau, tentunya yang tersedia di PT. Wagros, juga mengajak kepada aliasi untuk sama-sama bersinergis dalam program lainnya yang di Kerjasama kan dengan Perumda Pasar juara, tegas salah satu perwakilan PT. Wagros.

    Dalam diskusi tersebut perwakilan dari Aliansi sangat mengapresisasi tawaran dan kesempatan yang diberikan kepada kami dalam Kerjasama dilapangan, sesungguh nya dengan peryataan dari pihak Wagros penandakan dugaan monopoli atau tumpeng tindih nota kesepahaman tidak terjadi, tegas perwakilan Aliansi.

    Program digitalisasi yang akan di berikan oleh PT. Wagros kepada pedagang hal ini disambut baik, pasal nya di era kedepan bahwa system digitalisasi akan lebih memudahkan para pedagang untuk permintaan kebutuhan dengan cepat, dan mudah-mudahan denga digitalisasi yang di suguhkan PT. Wagros bisa membantu percepatan bangkitnya pasar tradisional Kota Bandung, tegas adhie Wahyudi KetuvKoordinator Aksi Aliansi Masyakat Untuk Bandung ( AMUBA)

    Demi kemajuan Perumda Pasar Kota Bandung kami Aliansi Masyakat Untuk Bandung (AMUBA) akan berperan serta sesuai tupoksinya sebagai sosial kontrol mengawal,mengawasi jalannya kegiatan di setiap pasar Kota Bandung baik Masyarakat, pemerintah ,pengusaha agar bersinergi yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Bandung yang lebih maju,pungkas Wa Kaboa Ketua Koordinator AMUBA

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728