Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Posyandu Dan Buruan Sae Di Kelurahan Kaca Piring Kecamatan Batununggal Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,-- Kota Bandung - Berbincang terkait Pos Yandu dan buruan sae bersama sekretaris lurah Kacapiring, Muchammad Nurbaja yang juga sebagai ketua Pokja Pos Yandu Kacapiring.
    Nurbaja berharap ada Sinergitas Kolaborasi yang berkesinambungan dan berkelanjutan diantara semua LKK di kewilayahan dalam kegiatan program yang ada (program kewirausahaan dan program pemerintahan Kota Bandung).


    Sebagai ketua Pokja Pos Yandu Kacapiring, Nurbaja berharap Pos Yandu memiliki anggaran tersendiri dalam melaksanakan setiap kegiatan yang diselenggarakan, tuturnya di Ruangan Kantor Kerjanya Jalan Sukabumi Dalam, Kacapiring, Batununggal Kota Bandung, Selasa, 13/12/2022.

    "Program rencana kegiatan Pos Yandu di sembilan RW di Kacapiring sudah terprogram, tersekedul dan terencana setiap bulannya yang sudah terkoordinasi dengan setiap ketua RW," jelasnya.

    Lanjut Seklur, Nurbaja berharap para kader Pos Yandu memiliki keahlian, kreatifitas, inovasi dalam mengembangkan potensi yang dimiliki dikewilayahannya.

    "Berharap semua kader mampu melakukan kemandirian secara ekonomis dalam inisiatif berkreasi dan berinovasi dalam pemanfaatan. Misalnya minimnya lahan buruan sae dan pengolahan sampah Kang Pisman," ungkapnya.

    "Pemanfaatan buruan sae menggunakan lahan Pemda untuk dimanfaatkan taman buruan sae agar dimanfaatkan sebagai kebun untuk ketahanan pangan memenuhi kebutuhan makanan warga serta mengatasi stunting," tandasnya. (dam/iwan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728