Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    H.Iman Setiawan Latif Terpilih Menjadi Ketua Persis Jawa Barat


    PILARGLOBALNEWS,-- Dalam Musyawarah Wilayah (MUSWIL) VII H. Iman Setiawan Latief resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW PERSIS) Jawa Barat masa jihad 2022-2027.pemilihan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Preanger Bandung, pada Ahad (27/11/2022).

    Adapun hasil Keputusan MUSWIL VII PW PERSIS Jabar dibacakan pukul 18.21 WIB dengan mekanisme musyawarah melalui pemilihan langsung , dalam pemilihan tersebut, Iman Setiawan Latief meraih 67 suara, Ahmad Faisal 18  suara, Wawa S. Hidayat 15 suara, Hasyim Suryadi 18 suara, Saeful Bahri 11 suara, dan 1 suara tidak sah. Adapun total pemilih sebanyak 147 suara.

    Sidang Pleno IV MUSWIL VII PW PERSIS Jabar untuk menetapkan Ketua Umum baru ini dipimpin oleh bidang Jam'iyyah PP PERSIS, yaitu H. Salam Rusyad, H. Erdiana, dan H. Muslim Hurdin.

    "Keputusan Musyawarah Wilayah VII PERSIS Jawa Barat memutuskan dan menetepkan al-ustadz Iman Setiawan Latief sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Jawa Barat masa jihad 2022-2027," kata Salam Rusyad disambut tepuk tangan peserta yang hadir dalam sidang pleno tersebut.

    Berbagai amanah konstitusional yang telah diiskusikan untuk menentukan PERSIS lima tahun ke depan dengan, yaitu (1) optimalisasi program jihad, (2) penentukan arah kebijakan, (2) akuntabilitas keuangan, dan (3) menguatkan Jam'iyyah di pelosok. (red/persis)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728