Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Bang Folmer Mengunjungi dan Menyapa Warga di Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul


    Kontributor KosasihPur
    PILARGLOBALNEWS,-- Bertempat di Aula Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul Jalan Leuwi Anyar VII Kota Bandung telah dilaksanakan Reses Dewan Kota Bandung Masa Sidang I  TA.2022-2023 dari Partai PDIP Bang Folmer SM Silalahi,ST.

    Folmer SM Silalahi. ST ,merupakan anggota Dewan DPRD Kota Bandung, dari Komisi C dari Partai PDIP melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (DAPIL) 6 yang merupakan daerah pemenangnya  pada umumnya, serta khususnya  dilaksanakan di Aula Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul.

    Sebelumnya kegiatan reses Bang Folmer hari ini  dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kidul dilaksanakan di halaman Gedung Diklat Disperindag Provinsi Jabar, Selasa (22/11/2022).


    Tema Kegiatan Reses Bang Folmer di Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul ini adalah mengenai Persampahan dan bagaimana memberikan solusi nya.

    Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD Kota Bandung dari Partai PDIP Bang Folmer SM Silalahi, ST, Camat Babakan Ciparay yang diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongloa Kidul., Lurah Situsaeur Deni Setiabudi , Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas DPKP diwakili Kepala Bidang Persampahan Bpk. Salman dan seluruh tamu undangan yang ada.

    Ketika ditemui awak media seusai acara reses di  Kelurahan Cirangrang Kecamatan Babakan Ciparay, Bang Folmer SM Silaahi ,ST. Mengatakan kepada awak media Ini adalah kegiatan yang wajib dimana kita  sebagai anggota DPRD Kota Bandung setiap 4 bulan sekali diwajibkan untuk turun ke Dapilnya masing-masing dengan tujuan agar Dewan itu bisa merasakan langsung permasalahan yang ada di wilayahnya, ujar Bang Folmer..


    " Kalau kita mendapatkan informasi mungkin dari pihak lain atau dari Pemerintah Kota Bandung, seringkali informasi  kurang akurat." Lanjut nya.

    Sekarang kita turun langsung menyapa warga di Dapil 6 , hari ini Abang melaksanakan reses di  dua tempat yaitu Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon dan Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul tentunya kami bisa secara utuh memotret permasalahan yang ada di wilayah dan rekan-rekan sekalian tahu  begitu banyak aspirasi akan tetapi dibalik aspirasi yang diajukan  saya pribadi juga membawa banyak program yaitu kegiatan yang akan dinikmati oleh warga, sebagai bentuk tanggung jawab kami di Dapil 6, karena kami sudah dipilih secara langsung oleh warga untuk duduk menjadi anggota DPRD," Ungkapnya.

    Folmer SM Silalahi,ST yang biasa akrab di panggil Abang ini, menambahkan Hari ini saya membawa bantuan satu buah  kontainer sampah dan pengajuan langsung Rutilahu untuk 18 orang warga di Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon. 

    Sedangkan bantuan yang diberikan Bang Folmer dalam kegiatan reses di Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul adalah berupa satu kontainer sampah untuk RW.05 dan rencana akan diberikan satu buah kontainer sampah untuk RW.07. janji Abang Folmer.

    Ini dalam bentuk hubungan yang terjalin dengan baik antara Dewan dengan warga atau konsekuen lainnya, mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik." imbuhnya.


    "Juga perlu dilihat bahwa setiap kali reses dari Bang Folmer saya tidak datang sendiri saya selalu di dampingi oleh SKPD dan mereka antusias juga menjelaskan program-program yang ada di Dinas nya, ini bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung untuk melakukan fungsi pelayanan kami kepada warga." Pungkas Abang Folmer.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728