Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    HUT Ke 72 IDI Kota Bandung Adakan Khitan Masal


    PILARGLOBALNEWS,-- Sebanyak 82 anak menjadi peserta dari khitan masal , kali ini dalam rangka HUT ke-72 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang jatuh pada hari ini Senin, 24 Oktober 2022.

    Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan tersebut. dikatakan Walikota Bandung Ini bentuk kolaborasi antara IDI Cabang Kota Bandung dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, dalam hal ini RSUD Kota Bandung," ujar Yana Mulyana seusai menghadiri langsung di RSUD Kota Bandung, Minggu, 23 Oktober 2022.

    Dikatakan Yana , insya Alloh kedepan akan ada kegiatan lain dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandung terutama di bidang kesehatan.
    "Sebab Pemkot Bandung tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri, butuh kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk IDI," ungkapnya.

    Dalam kesempatan ini, Yana juga membahas mengenai kondisi Covid-19 di Kota Bandung yang masih terkendali akibat dari proses vaksinasi yang telah dilakukan bersama.

    Sedangkan Ketua IDI Kota Bandung, dr. Raden Dadan Gandea.  mengatakan, kegiatan khitan yang merupakan aspek agama, kultur, dan kesehatan perlu didukung oleh IDI.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728