Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Hari Santri Tahun 2022 ,TNI Polri Dan Para Santri Olah Raga Lari Bersama


    PILARGLOBALNEWS,-- Semoga ini bisa menjadi berkah, menjadi modal meningkatkan kembali soliditas TNI-POLRI dan santri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung.Hal tersebut dikatakan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam keterangannya di Soreang, Jumat 21 Oktober 2022.

    Dikatakan Kusworo Wibowo, sesuai arahan dari Presiden Jokowi dan ditindaklanjuti oleh Kapolri serta Kapolda Jabar.

    Selain itu, tambahnya, kegiatan ini tak hanya untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri, tapi sekaligus mengajak para santri untuk mengikuti olahraga lari bersama.

    Dalam menyambut Hari Santri Tahun 2022, Polresta Bandung melaksanakan olahraga bersama TNI dan santri yang ada di Kabupaten Bandung.

    Olahraga dengan tema Lari Bahagia ini diikuti sebanyak 1.700 peserta, terdiri dari para santriwan dan santriwati yang ada di Kabupaten Bandung.

    "Total yang hadir hari ini ada 1.700 santri dan diikuti pula oleh anggota Kodim 0624 Kabupaten Bandung dan Danlanud Sulaiman, Ketua Kemenag, serta tokoh agama," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam keterangannya di Soreang, Jumat 21 Oktober 2022.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728