Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Ridwan Kamil Touring Gebyar Desa di Kabupaten Bekasi


    PILARGLOBALNEWS,-- Melalui Gebyar Desa Tahun 2022 yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Menyambut kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Bekasi antusias menyiapkan segala hal yang menyangkut dengan kearifan lokal, kekayaan alam, budaya dan tradisi yang dimiliki masing-masing desa.

    Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yakni meninjau perjalanan yang akan dilalui oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Menariknya, dalam tinjauannya kali ini Dani Ramdan beserta rombongan Perangkat Daerah terkait menggunakan motor pribadinya untuk touring menyusuri jalanan ke 4 kantor dyesa di Kabupaten Bekasi. 

    Touring Gebyar Desa Berlangsung di  Marketing Galeri Jl Boulevard Celebration Grand Wisata Desa Lambang Sari Kec Tambun Selatan Kab Bekasi Senin 15/8/2022

    Perjalanan Gubernur Jabar Bersama Rombongan disambut langsung oleh Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir 


    Touring Gebyar Desa tersebut di Hadiri Langsung oleh Gubernur Jawa Barat Dr M Ridwan Kamil S.T MUD beserta Rombongan, Pj Bupati Kab Bekasi Bpk Dr H Dani Ramdan MT beserta jajarannya .

    Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan SIK SH Kapolsek Tambun AKP Risnawati, Danramil 01/ Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Camat Tambun Selatan Bpk Junaefi M.Stp.Msi.

    Sekdes Desa Lambang Sari Sopian Hadi beserta jajarannya Babinsa dan Bimaspol Desa Lambang Sari Seluruh peserta Touring Gebyar Desa.


    Di lokasi saat di temui awak media Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir mengatakan jegiatan hari ini dalam rangka meninjau persiapan Gebyar Desa yang digagas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk melihat pembangunan yang berjalan di desa-desa termasuk melihat kekayaan alam, budaya, tradisi hingga potensi di desa.," Tutur Bakir

    Adapun rute road show yang akan menjadi trek Gebyar Desa, bersana Pj Bupati Bekasi Dr Dani Ramdan akan dimulai di Grand Wisata Tambun Selatan, Kantor Desa Lubang Buaya, Kantor Desa Telajung, Kantor Desa Cibening, Kantor Desa Cikedokan dan akan finish di Taman Lansia Desa Kertarahayu yang berada di Kecamatan Setu.," Terang Danramil Kepada awak media 

    Dalam kegiatan tersebut, rombongan road show Pj Bupati Bekasi disambut hangat oleh masyarakat sekitar yang dilalui oleh trek Gebyar Desa. Selanjutnya Gubernur Jabar bersama Dani Ramdan berfoto bersama oleh warga yang menyambut di pinggiran jalan dan melanjutkan ke wilayah Kecamatan Setu," Pungkasnya  (red/iwan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728