Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Musda Ke X KB FKPPI Jawa Barat


    PILARGLOBALNEWS,-- KELUARGA Besar Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri dan Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) X Jawa Barat,akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda ke-X), yang menurut rencana akan digelar selama dua hari Sabtu-minggu (6,7/08/2022) di Hotel Holiday Inn, Jl.Dr. Djundjunan No.96, Paster, Bandung.
    Musda ke-X KB FKPPI Jawa Barat, yang seharusnya digelar tahun 2021 namun dikarenakan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 terpaksa ditunda.

    Meskipun musda ke-X KB FKPPI Jabar ditunda dan baru akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 mendatang, namun roda organisasi dan program kerja KB FKPPI jabar tetap berjalan.

    ” Maju dan berkembangnya sebuah organisasi, tentunya tidak terlepas dari para pengurus dengan progran kerja yang telah disepakati bersama, Namun karena Pandemi Covid-19 semua kehidupan organisasi terdampak, termasuk organisasi KB FKPPI Jabar yang terpaksa menunda kegiatan musda ke-X,” hal ini disampaikan Humas KB FKPPI Jawa Barat, Ariyadi Djamsari melalui rilis yang diterima media.

    Pesta demokrasi pengurus cabang diseluruh Kabupaten dan Kota diwilayah Kodam III Siliwangi melalui musda ke-X KB FKPPI tahun 2022 akan diikuti 23 ( dua puluh tiga) pengurus cabang yang akan menghadiri, yang menurut rencana akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi dan ditutup oleh ketua Pepabri Jawa Barat,” jelasnya.

    Agenda besar Musda ke-X tahun 2022 KB FKPPI Jabar, selain untuk memilih ketua baru, juga bertujuan untuk membangun komunikasi antar keluarga besar TNI/Polri maupun keluarga para purnawirawan, dan salah satu mekanisme organisasi sekaligus sebagai media untuk bersilaturahmi bagi KB FKPPI.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728